Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Haruskah aku menjadi seorang lesby? Part 9 | Book Nurmelly
Haruskah aku menjadi seorang lesby? Part 9
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Curhat | 18/01/2013
Penulis : admin

Gw : maksud mama?
Mama : mama sekarang ijinin kamu pacaran. Tapi dengan syarat. Kamu harus kenalin pacar kamu ke mama.
Gw : (ngangguk)
Mama : mama, gak mw kamu ngerasain apa yang mama rasa dulu. Mama dulu cerai karna babe selingkuh. Saat itu mama lagi hamil 8bln sama adik kamu yang meninggal. Saat itu mama ngerasa dunia ini runtuh. Mama gak tau harus berbuat apa? Mama kecewa sama babe kamu. Mama.. Hiks hiks
Duarrr..
Seperti bomb atom yang di ledakan di hati gw. Awalnya gw gak tau alasan mama cerai 

Gw hanya bengong dengernya. 
Tuhan, kenapa harus mama yang nerima ini smua. Babe yang udah khianatin mama. Dan sekarang papa yang juga tak lebih baik dari babe.
Gw harus gimana sekarang?? Gw gak sanggup bilang apa yang papa perbuat ke gw. Gw gak ingin hancurin hati mama lagi. Tapi untuk menyimpannya sendiri. Gw juga gak sanggup. Smua ini terlalu berat buat gw. Gw takut pertahanan gw roboh dengan masalah ini. Karna gw sadar gw rapuh. Sangat rapuh..

Rasa takut dan trauma slalu menghantui stiap hari2 gw. Tak hanya pada papa. Gw juga takut pada semua laki-laki. Apa lagi jika gw hanya berdua saja di dalam suatu ruangan. Pernah suatu ketika, gw di panggil ke ruang guru(karna gw sering kesiangan). Kantor BP(kalau sekarang BK) emang tempatnya agak tertutup. Karna mungkin untuk menjaga privacy murid yang bermasalah, agar murid lain tak tau. Di ruangan itu hanya ada gw dan seorang guru laki2. Saat itu gw gemeter, keringat dingin membasahi seluruh badan gw.

 

Gw takut. Gw tak mampu menjawab satupun pertanyaan itu. Gw nangis. Dan hanya diam tak bergerak. Akhirnya guru itu mampersilahkan gw pergi. Gw langsung lari tanpa pamit. Guru hanya bengong melihat tingkah gw. Gw gak pernah peduli. Yang gw mw saat itu pergi menjauh. Rasa takut gw berlaku pada smua orang. Termasuk sodara dan babe gw sendiri. Ketika gw berada di sbuah ruangan berdua dengan lawan jenis. Gw akan merasakan tubuh gw bergetar, keringat mengalir desar. Tanpa gw tau bagaimana cara menghentikannya.

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 4141 kali
Cerita Terkait :