Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Tips menghadapi calon mertua galak | Book Nurmelly
Tips menghadapi calon mertua galak
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Tips | 19/02/2013
Penulis : admin

Tips Cinta. Tips menghadapi calon mertua galak (pengalaman pribadi) no BB17

1. Dandan yang rapi
Kalo bisa agan pake baju yang terbaik deh, entah itu minjem atau boleh nyolong jemuran tetangga, yang penting enak di liat..
Pake parfum ama deodorant jg jgn lupa, jgn ampe salah pake parfum nti minyak nyong-nyong bokap dipake lg, ya kalo ga punya duit bisa spik2 beli parfum di toko, nah semprotin aja dah kebaju, tapi ga jd beli.. (pengalaman gan).

2. Beli jajanan
Sebelum beli jajanan atau oleh-oleh buat modus biar camer seneng agan musti Tanya dulu ke pacar agan apa kesukaan camer, jgn sampe camer suka cendol agan kasih bata.. hehe. Apalagi camer suka ama jus agan beliin ciu atau anggur merah.. wah bisa berabe.

3. Salam dan salim
Udah rapi bawa oleh2 juga jgn lupakan salam gan, “selamat page ciku” haha emang agan upin ipin, ucapkan salam sewajarnya, udah salam jgn lupa salim, jgn sampe kelamaan salimnya gan apalagi sampe dikelitikin tangan camer pas salaman.. salam yg baik dengan mencium tangannnya.

4. Berbicara yang sopan
Ketika agan ditanya ama camer agan harus sopan. Jgn di contoh misalnya camer Tanya, “Kamu polisi ya?” agan jawabnya ko tau? Terus camernya bales karena kamu telah memborgol hatiku..
Kalo camer lagi cerita serius atau curhat jgn sampe agan bilang ciyus? Enelan? Miapah?.. bakal di gorok kaya sapi lu gan

5. Tertawa dan senyum
Camer sangat menyukai menantu yang bisa menghibur gan, bisa bikin dia ketawa apalagi.. becanda boleh gan asal sopan. Jgn ditiru, Beh kumis babeh kaya bulu keteknya mpok rohaye.. atau peci babeh kaya tukang sate di gang senggol..

semoga tips tadi bisa membuat camer agan bisa kejalan yang benar. amin

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 2977 kali
Cerita Terkait :