Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Rumah Kakek di Jogja Angker (Kisah Nyata) | Book Nurmelly
Rumah Kakek di Jogja Angker (Kisah Nyata)
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Cerita Horor | 12/04/2017
Penulis : admin

s

Cerita ini dimulai pada bulan desember entah tahun berapa dan tanggal berapa pokoknya saya lupa pada waktu itu ibu beserta ayah serta saya dan kakak kedua beserta istrinya menginap dirumah, setelah itu om saya menyuruh menginap dikamar dirumah kakek saya. Nah setelah beberapa hari kemudian barulah ayah saya mendapat kejadian disana.

Kalian mau tahu kejadian apa yang terjadi disana sobat. Kejadiannya adalah ketika saya dan saudara saya ditinggal orang tua kami beserta om dan budhe pergi ke kondangan, ada yang melihat kearah kami dari atas pohon nah setelah saya lihat yang melihat kami adalah sosok kunti dengan wajah berlumuran darah, tiba-tiba genteng dikamar almarhum simbah putri tiba-tiba roboh sendiri aneh bukan.

Nah setelah dilihat oleh om saya ternyata yang menyebabkan robohnya genteng itu adalah sosok anak kecil disana. Nah setelah itu ada anak kecil yang mirip keponakkan saya mencakar kakak saya yang kedua dikamar almarhum simbah kakung. Nah setelah dilihat oleh om saya yang ternyata mencakar adalah bangsa tuyul.

Setelah kejadian itu kakak yang kedua mendapat kejadian aneh, yaitu dia tiba-tiba dikeloni sosok kunti dikamar ruang tamu, dan ketika kakak ipar saya mau melihat kejadian itu tiba-tiba dia kayak ditampar oleh sosok genderuwo. Dan setelah kejadian itu, rak untuk menyimpan buku tiba-tiba gerak sendiri seperti didorong oleh sosok. Nah mengerikan bukan rumah kakek saya.

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 3685 kali
Cerita Terkait :