Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 | Book Nurmelly
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Smartphone | 17/11/2013
Penulis : admin

Samsung Galaxy S4 / Samsung Galaxy S IV merupakan sebuah smartphone canggih masa kini yang telah beredar dipasaran ponsel papan atas dunia. Vendor ternama samsung buatan Korea ini turut menyisipkan teknologi terkininya dalam sebuah perangkat yang syarat fitur-fitur menarik yang di usungnya dalam samsung galaxy s4.

Dilengkapi sebuah layar sebesar 5 inci, turut mempercantik produk terbaru phablet Samsung Galaxy S4. Serta memiliki sebuah layar sentuh Super AMOLED capacitive touchscreen yang kapasitif, dengan ketajaman warna sebesar 16M colors membuat semakin terlihat elegan.

Di sekitar bodi tepatnya bagian belakang smartphone Samsung Galaxy S4 ini terdapat kamera yang mempunyai ketajaman kamera sebesar 13 MP, dilengkapi dengan auto focus serta LED flash yang sangat terang dari sebelumnya Samsung Galaxy S3. Dengan memiliki kamera berkekuatan resolusi 13 MP tersebut, tentu dapat menghasilkan sebuah objek gambar menjadi lebih jelas dan terlihat lebih tajam.

Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem OS andorid 4.2 jelly bean, yang akan mendapatkan upgrade OS Android KitKat dan di bekali dengan sebuah prosesor yang di jadikan kekuatan pacu berupa Processor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Serta dilengkapi dengan sebuah RAM berkapasitas 2 GB untuk mengimbangi akan kekuatan mesin yang terpasang dalam smartphone keluaran terbaru dari Samsung.

Fitur terbaru pun akan banyak anda jumpai di dalam ponsel canggih ini, dan sangat layak kita jadikan sebagai best smartphone di dunia. Untuk lebih jelasnya anda dapat lihat spesifikasi dan harga samsung galaxy S 4 update terbaru hari ini di Indonesia. Harga relatif mahal untuk harga smartphone, namun jangan khawatir, beberapa jasa credit seperti Adira memberikan anda kesempatan untuk dapat menyicil harga pembelian smartphone tersebut.

Harga baru Samsung S4 diberandol dengan harga Rp 6.000.000, an.
Dan Harga second samsung S4 ini diberandol dengan harga Rp 5.000.000 an.

Tags : fitur samsung galaxy s4, samsung galaxy S VI, ciri - ciri samsung galaxy s4 original, perbedaan samsung galaxy s4, kamera handphone terbaik, kelemahan samsung s4, keunggulan samsung s4, smarthphone high end, Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy S4.

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 1952 kali
Cerita Terkait :