Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
12 Tips Ciri - Ciri Seseorang Menyukai Diri Kita | Book Nurmelly
12 Tips Ciri - Ciri Seseorang Menyukai Diri Kita
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Tips | 30/10/2013
Penulis : admin

1. Ini bisa disebut dengan seseorang yg sedang curi-curi pandang ke anda.

Awal mula orang tertarik pada kamu mungkin salah satunya disebabkan karena kamu memiliki kharisma, dengan kata lain orang menyukaimu karena kamu rupawan, muka kamu enak dan sedap dipandang. Biasanya orang yang bener-bener naksir kamu akan selalu curi-curi pandang kepadamu, artinya jika kamu lagi ngobrol sama temen kamu ataupun waktu kamu lagi ngelamun tanpa kamu sadari ada sepasang bola mata yang sedang menelusuri keindahan wajahmu. Coba deh sekali-kali perhatikan sekelilingmu.

2. Ini bisa disebut seseorang yg sedang salting dengan anda.

Selain mencuri-curi pandang, biasanya pemuja kamu akan selalu salah tingkah kalo berada di dekat kamu, apalagi waktu lagi enak-enaknya merhatiin kamu eh ketahuan, waduh, langsung tu anak deg-degan setengah mati, dia berusaha membuang tatapan matanya jauh-jauh. Dan dia juga akan salah tingkah jika ada di dekatmu, dia akan selalu mencari kerjaan lain seolah-olah kita lagi sibuk sendiri, seperti menggaruk-garuk bibir, menggaruk-garuk hidung, menggaruk-garuk kepala, bermain lidah, pura-pura mainan hape, dan lain-lain.

3.Berikut adalah cara paling ampuh untuk mengetahuinya Coba deh kamu ajak ngomong dia. Biasanya orang yang lagi ada masalah dengan orang lain dia gak berani memandang matanya. Begitu juga seseorang yang lagi nyimpan perasaan kepada kamu. Walaupun kamu ajak ngomong sekalipun dia jarang memandang mata kamu lama-lama seperti orang ngobrol biasanya. Dia akan merasa grogi dan gugup lalu dia akan salting seperti pura-pura membetulkan poni. Lebih tepatnya, orang yang suka sama kamu gak akan berani memandang mata kamu lama-lama dengan sepengetahuan kamu. Ciri ini patut dicurigai, mungkin saja dia sedang malas melihat anda atau face kita..

4. Orang yang lagi naksir kamu biasanya tidak akan mengajak kamu ngobrol lebih dulu kecuali kalau memang ada perlu atau memang anak ini memiliki muka tembok. Dia juga tidak akan menyapa kamu lebih dulu, harus kamu yang menyapa, kalau gak ya gak usah sapa - sapaan.

5. Ada juga tipe orang yang selalu caper di depan orang pujaannya. Seperti ngajak ngobrol yang gak penting, juga sok-sok kenal, sok deket, sok akrab, dan juga sok-sok nyapa padahal kamu gak lagi berpapasan dengannya dapat disebut menyapa dari belakang bertujuan agar kamu nengok dan ngasih perhatian ke dia.

6. Seseorang yang meminta diri kita untuk membantu dia bisa jadi ia ingin kita perhatikan. Contoh pengalaman TS Cewe minta diajarin pelajaran MTK padahal tuh soal gampang, anak kls 6 SD juga bisa kali ngerjainnya!

7. Selain caper di atas caper yang ini lebih gak penting lagi. Dalam usaha ngrebut pertahian kamu biasanya dia akan sangat mengganggu banget buat kamu. Misal, dia akan selalu iseng menjahili kamu, seperti nyembunyiin buku kamu, tas kamu, pulpen kamu, ada juga yang menempelkan kertas ke punggung kamu, atau pura-pura nyolek kamu dengan mengkambinghitam kan orang lain dengan harapan kamu akan emosi lalu ngejar-ngejar dia, lari-lari, seperti sinetron India. Lama-lama kamu akan benci pada dia, tapi si dia justru akan tambah giat mengusili kamu. Tapi hati-hati lho, dari benci kan bisa jadi cinta

8. Satu lagi tanda-tanda orang kasmaran, yaitu selalu jujur. Coba kamu tanya sesuatu ama dia, pasti dia akan berkata benar. Walaupun mungkin biasanya tukang bohong, kalau udah salting pasti gak bisa apa-apa lagi.

9. Saat seseorang menatap Anda dengan waktu lebih dari 8 detik, menurut sebuah studi, memiliki dua makna. Bisa jadi orang tersebut begitu meyukai Anda. Namun, parahnya, itu juga bisa bermakna kalau dia hendak membunuh Anda . Kalau masih tahap pendekatan, saat incaran menatap begitu lama, bisa jadi itu pertanda dia mau didekati dan membuka diri terhadap Anda.

10. Kalau dia tiba-tiba tersenyum indah pada Anda, kemungkinan besar itu adalah tanda agar Anda segera mendekatinya. Anggap saja ini sebuah peluang.

11. Saat dia memandang Anda begitu tajam dan teduh, ada sinyal yang diberikannya bahwa dia cukup nyaman dengan Anda. Kalau dia tidak nyaman, matanya akan malas menatap Anda lama-lama. Dan, kalau Anda melihat pupil matanya membesar, artinya hatinya sedang gembira. Barangkali itu karena keberadaan Anda.

12. Orang yang sedang menyukai seseorang sering meniru beberapa gerakan dari orang yang disukai karena canggung. Tangan pun menunjukkan perasaan gelisah dengan bergerak tidak tentu arah. Ini bukan bermakna dia tidak suka Anda, namun lebih pada rasa malu untuk berbicara dengan Anda.

Tags : tanda - tanda cewek suka, tanda - tanda cowok suka, tanda - tanda orang suka sama kita, ciri - ciri sayang, tanda sayang, tanda cinta, perasaan suka, meniru orang lain, psikologis seseorang itu suka, ciri psikologis, curi pandang, cinta monyet

Foto / Gambar 1

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 10009 kali
Cerita Terkait :