Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Usai memutilasi, Sigit memakan mayat ibunya sendiri? | Book Nurmelly
Usai memutilasi, Sigit memakan mayat ibunya sendiri?
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Berita | 16/07/2013
Penulis : admin

Dari foto yang ditunjukkan polisi, kerangka RA Siti Amini (80), yang diduga korban mutilasi, nyaris bersih dari daging yang menempel. Muncul dugaan Sigit Indra Tayana (40), anak korban yang diduga sebagai pelaku mutilasi, memakan mayat ibunya sendiri.

Hal ini semakin diperkuat lantaran Sigit mengalami sakit jiwa. Benarkah Sigit memakan mayat ibunya sendiri?

Anggota polisi di Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum berani menyimpulkan hal itu. "Belum kita pastikan," kata polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kantornya, Minggu (14/7) pagi.

Polisi sendiri mengibaratkan kerangka Siti yang ditemukan dalam baskom itu bak "sup iga." Ini lantaran karena ada dugaan mayat Siti direbus setelah dimutilasi.

Kabar mayat direbus itu juga diyakini para tetangga karena mereka tidak mencium bau busuk dari dalam rumah, kendati mayat diduga sudah mendekam lama.

"Pas tadi dikeluarin baru ada baunya, tetangga-tetangga sini juga tidak lihat darah, rambutnya sudah tidak ada. Katanya direbus," ujar Ipah, tetangga korban.

Ita mengatakan, polisi sudah mengambil kerangka tersebut tengah malam tadi. "Mayatnya dipotong-potong, dimasukkin dalam kantong mayat," ujarnya.

Kerangka itu dimasukkan dalam tiga kantong mayat dan sudah dibawa ke RSCM.

Cerita Sebelumnya, Kisah Menyedihkan Bambang ingin bertemu ibu, ternyata sudah dimutilasi

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 3929 kali
Cerita Terkait :