Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Wahai Lelaki, Beginilah Cara Membuat Wanita Terkesan | Book Nurmelly
Wahai Lelaki, Beginilah Cara Membuat Wanita Terkesan
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Tips | 14/05/2013
Penulis : admin

Ternyata masih banyak lelaki tak tahu cara memperlakukan perempuan dengan baik. Padahal menyenangkan perempuan tidak sesulit bertempur di medan perang.

Pria cukup mengajaknya mengobrol hal-hal menyenangkan, dan menghindari topik pembicaraan yang membuat perempuan kesal. Berikut sejumlah tips yang bisa dilakukan pria untuk memenangkan hati perempuan incarannya.

1. Ajak perempuan bicara soal topik 'emosional' seperti masa kecilnya, cita-citanya, dan hal-hal yang dia sukai. Pembicaraan mengenai topik tersebut bakal mencairkan suasana.

2. Perempuan juga suka pria dominan. Ketika bicara dengannya, jangan terlalu banyak diam. Tak ada salahnya Anda lebih aktif dan banyak bertanya soal kehidupannya.

3. Beri perhatian pada hal-hal nonverbal. Perempuan bisa menjauh jika Anda membuatnya ilfeel (hilang feeling). Karena itu ketika berada di dekatnya, coba taruh perhatian pada hal nonverbal. Buat dia senyaman mungkin di dekat Anda.

4. Kata banyak perempuan, pria yang menarik adalah yang tidak terlalu serius dan punya segudang cerita menyenangkan.

5. Goda dia, tapi jangan berlebihan. Ya, bagaimana pun perempuan suka digoda karena dengan begitu ia merasa diperhatikan.

6. Jika hubungan sudah lebih dekat, tak ada salahnya bicara masalah personal. Perempuan menghargai pria yang mau berbagi hal personal dengannya.

7. Buat dia terkesan dengan bersikap seolah-olah Anda tahu segalanya soal dia. Perempuan suka mendengar kesan pria tentangnya, dan apa yang si pria ketahui soal kehidupannya.

8. Hati-hati, perempuan bisa kabur jika Anda tampak terlalu ngebet padanya. Tunjukkan Anda tertarik, tapi jangan buat kesan si dia adalah satu-satunya prioritas hidup Anda.

9.Jangan bikin dia bosan karena Anda melulu tanya soal hidupnya. Sekali-kali, ajak dia berdiskusi soal suatu hal. Dari situ Anda dan dia bisa sekaligus saling 'membaca' opini.

10.Coba ganti pertanyaan dengan pernyataan. Pertanyaan "Kamu lahir di mana?" bisa diganti dengan pernyataan "Kayaknya kamu bukan penduduk asli kota ini, ya?". Mengganti pertanyaan dengan pernyataan bisa mengesankan Anda perhatian padanya.

11. Sebaiknya Anda pun terbuka dengannya, dan menceritakan apa saja kegiatan yang Anda suka.

12. Lebih baik tidak terlalu mengkritik hal-hal terkait tubuhnya. Perempuan kurang suka pria yang kebanyakan mengomentari matanya, gayanya, maupun bentuk badannya.

13. Katakan sesuatu yang bisa menyiratkan Anda tertarik padanya secara seksual. Hal itu penting agar dia tidak menganggap Anda mendekatinya sebagai teman biasa.

14. Ajak si dia bermain 'truth or dare'. Selain seru, dia juga akan menganggap Anda pria yang menyenangkan.

15. Perempuan pun suka tantangan. Jangan bikin dia terlalu mudah mendapatkan Anda, karena itu akan membuatnya berpikir Anda pria gampangan.

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 4630 kali
Cerita Terkait :