Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Kisah Gadis 10 Tahun Selamatkan Sang Ayah Yang Terkubur | Book Nurmelly
Kisah Gadis 10 Tahun Selamatkan Sang Ayah Yang Terkubur
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Berita | 22/05/2013
Penulis : admin

Seorang gadis berusia 10 tahun menceritakan kisahnya ketika menyelamatkan diri dari tornado yang menghancurkan Sekolah Dasar Plaza Towers. Setelah berhasil lari dari sekolahnya, dia langsung pergi menyelamatkan ayahnya yang terkubur di puing-puing bangunan rumahnya.

Di saat tornado raksasa mengamuk dan menghancurkan sekolahnya di Moore, Oklahoma, Monica Palmore bersembunyi di bawah meja belajarnya dengan menaruh buku matematika di atas kepalanya. Bocah 10 tahun itu mendengar suara gurunya yang berteriak lewat intercom,

"Kami mendengar sirine, dan kami diminta untuk pulang ke rumah, namun seorang guru mengatakan lewat intercom, 'semuanya bersiaplah mengambil posisi untuk menghadapi tornado'," ujar Monica, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (22/5/2013).

"Kami langsung berjongkok dan para guru memerintahkan kami untuk menaruh buku matematika di kepala kami. Ketika ibu saya datang, kami langsung ke kamar mandi. Ini sangat mengerikan, kami mendengar bangunan sekolah yang bergetar, " turutnya.

Ibu Monica, Diana, langsung mendatangi sekolah itu untuk menjemputnya. Mereka lari ke kamar mandi namun pada akhirnya, mereka terangkat ke udara dan menyaksikan bagaimana angin tornado itu mengangkat seluruh puing bangunan, mencabut pepohonan, dan merusak seluruh dinding dan kendaraan yang ada di sekitar sekolah.

Meski demikian, Diana dan Monica Palmore berhasil selamat dan langsung pergi ke komplek rumahnya yang ternyata sudah rata dengan tanah. Mereka sadar, Pete Palmore sang kepala keluarga ternyata terkubur di puing-puing rumahnya sendiri. Pada saat itu Pete tengah bersembunyi di kloset, tepatnya di bawah tangga.

Monica ternyata mendengar suara jeritan ayahnya yang sedang meminta tolong. Gadis itu langsung menginstruksikan beberapa orang warga untuk menyelamatkan ayahnya. Pria berusia 33 tahun itu tercekik, karena ada dahan pohon besar yang menimpa dadanya.

Para warga itupun berhasil menarik keluar Pete dengan instruksi yang diberikan Monica. Pete hanya mengalami luka yang sangat ringan. Pete pun mengakui, dirinya bisa saja mati bila Monica tidak segera datang dan menolongnya.

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 3266 kali
Cerita Terkait :