Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
(Kisah Nyata) Kesurupan Waktu Perkemahan Sabtu Minggu - Mereka Hilang Part 5 | Book Nurmelly
(Kisah Nyata) Kesurupan Waktu Perkemahan Sabtu Minggu - Mereka Hilang Part 5
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Cerita Horor | 26/03/2013
Penulis : siti

(Kisah Nyata) Kesurupan Waktu Perkemahan Sabtu Minggu - Mereka Hilang Part 5

ane waktu itu takut banget gan
sumpah.
baru kali ini ane ngalami kejadian yang bener-bener horor di kehidupan ane
dan ini NYATA! depan muka ane!

si Ani terus aja pelototin ane gan.
ane merem sambil baca an nas.
ane ga berani ngeliat mukanya dia.
udah, masa bodohlah!
terus tiba tiba, tubuh ane itu bergetar hebat gan
gatau kenapa.
pokonya gemeteran.
badan berasa masuk angin, keringat dingin, kepala mulai terhuyung-huyung
wah! ane mikir ini pasti ANE MAU DIRASUKIN!
oh may god!
shit!
ane langsung aja lepasin tuh jempol kaki.
nyuruh temen ane buat gantiin.
ane langsung lari ke depan ruangan
badan ane bener-bener keringetan gan

di depan ane ketemu lagi sama kukuh.
dia nanya ane kenapa.
ane ga bisa ngomong sama sekali gan.
pokonya jantungnya bergetar hebat.
ane duduk, terus diem depan ruangan.
kukuh yang penasaran, terus nanyain ane.
kenapa kok ane sampe keringetan.
ane tetep ga bisa ngomong.
entah kenapa.
pokonya gitu laah.
ane juga susah jelasin
abis itu kukuh bilang, kalo ane suruh tenangin diri aja
dia mau bantuin ani sama puspita di dalem.
ane sendirian di depan ruangan.

ane sedikit sedikit udah mulai tenang gan.
tapi pikirannya agak kosong.
bengong gitu.
ngeliat batu depan ane.
eeeh, ga berapa lama.
badan ane bergetar lagi gan.
terus ane berdiri aja.
tengok kanan kiri.
cuma ada temen ane di dalem ruangan yang lagi bantuin ani sama puspita.
badan ane tiba tiba merinding
kaya ada angin lagi!
persis kaya di dalem.
entah kenapa, badan ane ini kehuyung huyung ga jelas.
nah! yang bikin lebih aneh!
kaki tumit ane yang belakang itu kaya ngangkat sendiri gan!
jadi ane kaya posisi orang jinjit.
tapi anenya, ane ga bisa apa apa!
ane ga bisa nolak, bahkan ga bisa ngomong!

ane udah pasrah gan
ane baca doa segala macam di hati.
mulai ayat kursi, an nas, fatehah, semuanya lah!
yang ane inget.
ane udah pasrah sama Allah.
eeh, tiba tiba badan ane kaya merasa kaya ada kekuatan gitu!
ane langsung aja goyangin badan ane!
nendang kanan kiri ga jelas
ane pukul juga kanan kiri.
terus ane lari gan
langsung ke lapangan balik lagi sama anak anak.
ane masih agak trauma balik ke sana lagi.
banyak aura jahat yang ngincer ane

di lapangan ane ketemu wachid lagi.
dia nanyain gimana keadaan puspita.
ada perkembangan ga?

Percakapan:

W: Wachid
A: Ane

W: heh, kenapa e pin? kok ngos-ngosan? piye puspita?

A: (ane masih shock gan, diem di pinggir lapangan)

W: heh.. ditanyain kok diem aja.

A: asulah koe ki.. aku hampir aja jadi korban!

W: hah? korban apa?

A: yo kesurupan lah!

W: weleeh.. kok bisa?

A: Haiiisss.. panjang ceritane..

W: terus si puspita gimana?

A: masih disana..

W: udah sadar?

A: sadar gundulmu! malah Ani juga ikut kesurupan!

W: wah wah wah...... untung aku ga kesana.. nanti malah jadi korban berikutnya..

A: wooo... cen asu koe chid.. malah ngomong gitu..

W: hahaa.. becanda broo..

A: ha kamu ni orang lagi serius malah bercanda, disana semua orang tegang!

W: yoweslaah.. kamu istirahat disini dulu..

 

ane istirahat di lapangan gan.
hampir 1 jam an.
disambi ngeliat api unggun dll.
ga berapa lama, anak-anak persami, semua digiring masuk ke kelas masing-masing.
suruh istirahat dan tidur.
kalo ga salah, waktu udah menunjukkan hampir jam 1 pagi.
dan hati ane masih kalang kabut.
antara mikir keselamatan diri sendiri atau mikirin keselamatan si Ani sama Puspita.
sumpah masih gemeteran gan kalo inget kejadian yang tadi tadi

tapi ane akhirnya, putusin buat jenguk mereka lagi.
ane udah siapin hati dan mental.
baca ayat kursi dll.
ane mikir pasti temen temen disana juga kewalahan, gantian lah.
kok malah ane kabur

akhirnya, ane jalan ke ruangan PMR lagi
sendirian.
dan kalian tahu apa yang ane temuin disana?????

Mereka semua ga ada!
ruangan PMR sepi!

Bersambung (Kisah Nyata) Kesurupan Waktu Perkemahan Sabtu Minggu - Tambah Satu Masalah Part 6

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 6532 kali
Cerita Terkait :