Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Setan Jahil di Kelas (Kisah Nyata) | Book Nurmelly
Setan Jahil di Kelas (Kisah Nyata)
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Cerita Horor | 12/04/2017
Penulis : admin

sdds

Aku mendapat ruang ujian dikelas 8A, pagi itu hujan turun sangat deras, sehingga suasana dikelas 8A tambah sepi, hanya saja terdengar suara hujan yang besar. Sedang asyik-asyiknya aku mengerjakan soal ujian pelajaran agama islam, tiba-tiba ada yang mencolek pingangku, menginjak kakiku, atau bahkan menepuk bahuku. Aku pun melihat kesamping karena merasa terganggu, dan ternyata si setan anak kecil jahil itulah yang mencolekku.

Aku pun tak menghiraukannya dan melanjutkan mengisi lembar jawaban soal. Rupanya si setan jahil ini tidak berhenti juga, si jahil ini mulai menarik-narik hijabku. “Aduh bisa gak sih gak usah narik-narik hijab segala”, kataku dengan suara yang keras dan nada yang kesal. Gara-gara suaraku ini, semua yang ada didalam kelas memandangiku, aku pun hanya menunduk malu. Aku lihat setan jahil itu tertawa terbahak-bahak.

“Awas ya kamu”, kataku dalam hati. Tak terasa waktu ujian pelajaran agama islam pun habis, kami pun langsung bergegas untuk menuju kekantin. Tapi tiba-tiba ada yang menarik kakiku, sehingga aku terjatuh kelantai. Lagi-lagi si jahil. Semua teman-temanku tertawa, dan mereka pun membantuku berdiri. “Makanya kalau jalan pakai mata”, kata ayu temanku. “Iya aku tahu kali” jawabku kesal. Tapi aku merasa terhibur dengan kejahilannya, aku pun senyum-senyum sendiri.

“Orang gila kamu ya senyum-senyum sendiri” kata riski. “Kamu yang gila” jawabku dengan ketus. Aku lihat si jahil mulai mencoret-coret baju temanku laifa. Aku pun hanya tersenyum melihatnya, kasih tahu gak ya kalau si jahil coret-coret baju si laifa? Bodoh amat memang aku pikirin, kataku dalam hati.

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 3432 kali
Cerita Terkait :