Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Gudang Angker Di Dekat Toilet Sekolah | Book Nurmelly
Gudang Angker Di Dekat Toilet Sekolah
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Cerita Horor | 17/04/2017
Penulis : admin

Satu jam dikelas dan dua jam dilapangan, saat sudah selesai didalam kelas. Aku dan temanku cut pergi ketoilet untuk menganti pakaian olahraga, saat sampai disana aku tertarik dengan sebuah pintu yang digembok, ya sejenis gudang gitu. Aku pun melangkah kegudang itu dan memecahkan gemboknya, dan aku lihat temanku cut sudah menghilang. Aneh bukan! Tapi aku tidak menghiraukannya, mungkin cut sudah kembali kedalam kelas, pikirku.

Aku pun masuk kedalam gudang itu, banyak sekali kursi dan meja yang tertumpuk digudang ini. Tanpa aku sadari tiba-tiba pintu tertutup, aku mencoba membukanya tetapi tidak bisa. Aku tahu aku terkunci, aku pun berteriak-teriak minta tolong. Tapi tidak ada yang mendengarkanku, bulu kudukku mulai merinding, keringat dingin mulai muncul, dan aku pun membalikkan tubuhku untuk melihat kebelakang.

Ya Allah apa yang aku lihat, aku melihat seorang siswi SMA gantung diri dengan tali tepat dihadapanku. Aku mulai menangis dan gemetar saat matanya yang menyeramkan melihatku. Tiba-tiba pintu gudang ini terbuka kembali, dan ternyata temanku cut yang membukanya. “Lama amat kamu didalam gudang bismi, ayo ganti baju” kata cut. Aku hanya mengangguk tersenyum seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 4890 kali
Cerita Terkait :