Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Sekolah Angker ku | Book Nurmelly
Sekolah Angker ku
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Cerita Horor | 11/08/2014
Penulis : admin

Ok, aku Ana siswa kelas 3 di slah satu SMA swasta di kota Solo tercinta. 

Aku biasanya cuman jadi silent readers ajah, hehe. Ok gausah basa - basi, langsung ke cerita ajayaaa.

Sekolahku dahulunya sekolah yang lumayan ternama, isinya cina doang.
Itu berarti sekolahku udah dibangun sejak lama. Sebagai gambaran,
sekolahku berbentuk segi empat.

Gedung bangunan depan baru aja di renovasi sekitar 4 tahun yang lalu.
bangunan bagian depan itu bangunan baru. Sedangkan bangunan bagian barat, belakang ,
dan tengah yang merupakan aula SMA-SMP itu bangunan lama
(FYI: gedung sekolahku jadi satu sama gedung SMP yang masih satu yayasan sama SMA ku).
Lets go to the story.

Cerita ini kudapat dari Pak Budi Satpam yang sekarang uda keluar.
Suasana waktu itu kebetulan lagi hujan deras.
Info aja, waktu itu habis rapat OSIS dan kita ber empat masih nongkrong
di deket ruang OSIS yang tempatnya paling pojok.

Kebetulan Pak Budi yang sedng berkeliling sekolah menemukan kami
ber empat yang belum pulang, hingga akhirnya beliau ikut nimbrung dan
bercerita kesana kemari... hingga akhirnya beliau
mulai bercerita tentang sekolah ini.

" waktu itu, ya sore-sore gini aku ngecekin kelas - kelas.
Yo biasa to, ngecekin lampu - lampu yang belum dimatiin, AC juga.
Kadang ada yang belum dimatiin, kadang yo hidup sendiri" *deg batinku* "beneran pak?" tanyaku.

Lalu beliau melanjutkan ceritanya, " iyo, ngapain aku bohong? Aku sudah selesai ngecek kelas bawah,
terus aku ngecek kelas di lantai 2. Lha pas buka kelas XII IPS 4 (sekarang kelas XI IPA 2, kelasku -_-)
disitu aku liat cewek baju putih baru duduk di kursi guru itu
(kebetulan kelas terbuka, dan laptopku tak tinggal di kelas meja guru, numpang charge.. hehe)
dan seketika itu juga aku nggak bisa bergerak.

Mau ngomong tapi gabisa, terus aku ngomong, aku nggak ganggu mbak, aku cuman ngecek kelas doang.
Terus aku udah bisa gerak lagi, pintu tak tutup, aku lanjut cek lagi".
aku memotong pembicaraan itu, "pak, pak, ciyuuus pak? Laptopku baru tak charge di dalem.. T_T".
"udah gapapa, nanti diambil aja" jelasnya. "nahlo.. ati-ati.." kata kak Fir sambil nakut-nakutin.

Tidak hanya itu, beliau juga bercerita bahwa di ruang OSIS itu ada penunggunya,
tapi nggak terlalu mengganggu.
Tapi yang membuat kami para anggota OSIS agak terganggu karena adanya boneka.
Ya, katanya boneka itu udah ada lama disitu. Katanya sih kenangan dari anggota OSIS lama.

Sebenarnya tuh boneka biasa aja, tapi mengingat kapan boneka itu ada dan tanpa
ada yang tau siapa pemiliknya jadi membuat agak horor.
(ntar aku ceritain sangkut pautnya nih boneka sama kejadian di kelas aku)

Lalu, katanya pusat dari semua makhluk ghaib yang ada disekolahku itu
di lantai 3 bangunan belakang(bangunan lama).
Tepatnya sih di kamar mandi sebelah tangga yang gapernah dibuka.

Entah gimana ceritanya tu KM gapernah dibuka,
yang kutau itu pusat dari semua MG di sekolahku.
Aku pernah ngerasain sendiri gimana horornya
bangunan belakang lantai 3 yang buatku kapok! Asli!!

Ohiyaa, sebelum pulang beliau juga bercerita kalau
MG yang ada di kamar mandi cewe itu yang paling "galak".
Iya, mereka ganggu kalo ada yang ganggu. Akupun pernah menjadi dampak keusilan mereka.
Waktu aku ke kamar mandi sendirian, tiba-tiba keran yang ada di kamar mandi pada idup semua.
Waktu aku keluar dari kamar mandi, ku tengok lah itu..

kaga ada orang pemirsaaah. Lalu aku lapor sama om nya karyawan,
dia bilang sih " lha ada yang ngehidupin mesti".
Lalu aku jawa, "orang gaada siapa-siapa kok om".
Si om itu hanya senyum sambil masuk
ke kamar mandi dan matiin semua keran.

Sebenarnya masih banyak pengalaman yang dialami Pak Budi dan mungkin pengalamanku sendiri.
Tapi cukup sekian dulu, lain kali aku sambung lagi.
ohiya, akhirnya kita pulang. aku ambil laptop sambil ditemenin :D
Maaf kalo ga serem, cuman berbagi pengalaman aja..
hehe mohon koreksi nya kakak-kakak senior ^_^ arigato

Semanagt pagi aja buat semuanyaaah, let me introduce myself.
Ok, aku Ana siswa kelas 3 di slah satu SMA swasta di kota Solo tercinta.
Aku biasanya cuman jadi silent readers ajah, hehe. Ok gausah basa - basi, langsung ke cerita ajayaaa.

Sekolahku dahulunya sekolah yang lumayan ternama, isinya cina doang.
Itu berarti sekolahku udah dibangun sejak lama. Sebagai gambaran,
sekolahku berbentuk segi empat.

Gedung bangunan depan baru aja di renovasi sekitar 4 tahun yang lalu.
bangunan bagian depan itu bangunan baru. Sedangkan bangunan bagian barat, belakang ,
dan tengah yang merupakan aula SMA-SMP itu bangunan lama
(FYI: gedung sekolahku jadi satu sama gedung SMP yang masih satu yayasan sama SMA ku).
Lets go to the story.

Cerita ini kudapat dari Pak Budi Satpam yang sekarang uda keluar.
Suasana waktu itu kebetulan lagi hujan deras.
Info aja, waktu itu habis rapat OSIS dan kita ber empat masih nongkrong
di deket ruang OSIS yang tempatnya paling pojok.

Kebetulan Pak Budi yang sedng berkeliling sekolah menemukan kami
ber empat yang belum pulang, hingga akhirnya beliau ikut nimbrung dan
bercerita kesana kemari... hingga akhirnya beliau
mulai bercerita tentang sekolah ini.

" waktu itu, ya sore-sore gini aku ngecekin kelas - kelas.
Yo biasa to, ngecekin lampu - lampu yang belum dimatiin, AC juga.
Kadang ada yang belum dimatiin, kadang yo hidup sendiri" *deg batinku* "beneran pak?" tanyaku.

Lalu beliau melanjutkan ceritanya, " iyo, ngapain aku bohong? Aku sudah selesai ngecek kelas bawah,
terus aku ngecek kelas di lantai 2. Lha pas buka kelas XII IPS 4 (sekarang kelas XI IPA 2, kelasku -_-)
disitu aku liat cewek baju putih baru duduk di kursi guru itu
(kebetulan kelas terbuka, dan laptopku tak tinggal di kelas meja guru, numpang charge.. hehe)
dan seketika itu juga aku nggak bisa bergerak.

Mau ngomong tapi gabisa, terus aku ngomong, aku nggak ganggu mbak, aku cuman ngecek kelas doang.
Terus aku udah bisa gerak lagi, pintu tak tutup, aku lanjut cek lagi".
aku memotong pembicaraan itu, "pak, pak, ciyuuus pak? Laptopku baru tak charge di dalem.. T_T".
"udah gapapa, nanti diambil aja" jelasnya. "nahlo.. ati-ati.." kata kak Fir sambil nakut-nakutin.

Tidak hanya itu, beliau juga bercerita bahwa di ruang OSIS itu ada penunggunya,
tapi nggak terlalu mengganggu.
Tapi yang membuat kami para anggota OSIS agak terganggu karena adanya boneka.
Ya, katanya boneka itu udah ada lama disitu. Katanya sih kenangan dari anggota OSIS lama.

Sebenarnya tuh boneka biasa aja, tapi mengingat kapan boneka itu ada dan tanpa
ada yang tau siapa pemiliknya jadi membuat agak horor.
(ntar aku ceritain sangkut pautnya nih boneka sama kejadian di kelas aku)

Lalu, katanya pusat dari semua makhluk ghaib yang ada disekolahku itu
di lantai 3 bangunan belakang(bangunan lama).
Tepatnya sih di kamar mandi sebelah tangga yang gapernah dibuka.

Entah gimana ceritanya tu KM gapernah dibuka,
yang kutau itu pusat dari semua MG di sekolahku.
Aku pernah ngerasain sendiri gimana horornya
bangunan belakang lantai 3 yang buatku kapok! Asli!!

Ohiyaa, sebelum pulang beliau juga bercerita kalau
MG yang ada di kamar mandi cewe itu yang paling "galak".
Iya, mereka ganggu kalo ada yang ganggu. Akupun pernah menjadi dampak keusilan mereka.
Waktu aku ke kamar mandi sendirian, tiba-tiba keran yang ada di kamar mandi pada idup semua.
Waktu aku keluar dari kamar mandi, ku tengok lah itu..

kaga ada orang pemirsaaah. Lalu aku lapor sama om nya karyawan,
dia bilang sih " lha ada yang ngehidupin mesti".
Lalu aku jawa, "orang gaada siapa-siapa kok om".
Si om itu hanya senyum sambil masuk
ke kamar mandi dan matiin semua keran.

Sebenarnya masih banyak pengalaman yang dialami Pak Budi dan mungkin pengalamanku sendiri.
Tapi cukup sekian dulu, lain kali aku sambung lagi.
ohiya, akhirnya kita pulang. aku ambil laptop sambil ditemenin :D
Maaf kalo ga serem, cuman berbagi pengalaman aja..
hehe mohon koreksi nya kakak-kakak senior ^_^ arigato

Dikirim oleh ana tyas

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 4593 kali
Cerita Terkait :