Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Rasa sayang dan cintaku dijual karena uang | Book Nurmelly
Rasa sayang dan cintaku dijual karena uang
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Curhat | 07/02/2013
Penulis : admin

ane mau curhat nih...

nih malam ane..baru diputusin sama cowok ane..
alasannya diputusin sih pertama katanya udah capek gan..
tapi setelah ane usut punya usut..akhirnya tadi ane ketemuan sama cowok ane.
Cowok ane jelasin ke semuanya,,kalau putus karena cowok ane ingin balikan lagi sama mantannya yang super cantik dan punya segalanya.. (maklum gan..mantannya tu tajir mampus..anak satu-satunya lagi..tapi dah punya kimpoi sih katanya)..

Jadi cowok ane balikan lagi sama mantannya karena butuh uang gan...cowok ane sengaja balikan lagi sama mantannya karena butuh uang untuk biaya kehidupan keluarganya, agar cowok ane bisa jadi kaya lagi gan kalau balikan sama mantannya walaupun dah ada kimpoinya.

Mantannya cowok ane memang masih sayang juga gan sama cowok ane. Jadi apa yang cowok ane minta pasti dikasih tuh. Dibandingin sama ane yang hanya cewek miskin gak punya apa-apa gan. Intinya sih gitu cowok ane ingin balikan sama mantannya karena hanya sementara waktu aja agar dapat uang yang banyak. Jujur aja cowok ane pernah bilang kalau dia benci banget sama mantannya..cowok ane sekarang hanya memanfaatkan uangnya dia aja yang super tajir.

Bayangin gan..dah 2 tahun ane ngejalanin sama cowok ane..tiba-tiba pengorbanan rasa sayang dan cinta ane yang susah senang nerima, diputusin gitu aja hanya karena UANG!!!

sumpah gan..sakit hati banget ane nih malam..
ane jadi sadar gan..ane kan hanya cewek miskin..ane gak punya apa-apa..gak sperti mantannya yang super tajir. ane cuma bisa kasih rasa sayang aja yang tulus dan setia. Tapi semua dikecewain gitu aja gan karena UANG!!! :(

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 3901 kali
Cerita Terkait :