Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
ASK Cowok Super Posesif & HTS ma Temen | Book Nurmelly
ASK Cowok Super Posesif & HTS ma Temen
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Curhat | 03/02/2013
Penulis : admin

Hallo aganwati2 & Agan2, ane mw tanya sekaligus curhat nih, sebenernya ane lagi dilanda dilema nih, cowo ane belakangan ini makin posesif ma ane, awalnya dia baik banget, tapi pas udah 1,5 tahun jalan, eh dia makin posesif, banyak banget maunya yg harus ane turutin, terakhir puncaknya nih ane terpaksa menon aktifkan FB ane gara2 disuruh dia (ni akun kaskus juga ane rahasiain dar dia), klo ane ga nurutin dia ngambek, emang sih dia jdi makin perhatian ke ane tpi juga makin ngada2 maunya itu.
Nah pas disaat ane kebingungan gini, ada temen cowo ane (tepatnya sih ade kelas) yg
PDKT ma ane pdhl dia udah tw klo ane dah punya cowok, 6 bulan kita HTS an, dan beberapa kali juga dia "Kepaksa Ane Tolak" karena ane masih punya cowok, tapi dia ga menyerah, perlahan perasaan ane ke dia tumbuh terus & akhirnya harus ane akui klo ane suka ma dia... dan hebatnya dia, akhirnya ane yg dibikin penasaran ma dia!

Sekarang ane bingung, ane lagi dipersimpangan nih, di satu sisi ane pengen mertahanin cinta ane ma cowo ane karena kita udah banyak melalui rintangan & nyaman banget ma perhatiannya, ya walaupun ane pengen banget dia ngerubah kelakuannya yg super posesif itu... Di sisi lain ane juga tersentuh ma kegigihan temen cowok HTS ane, terus terang selama 2 bulan terakhir ini ane udah kaya pacaran ma dia, rasa sayang & carenya dia ke ane bikin ane pingin balikin ngasih sayang & care ke dia.
Klo menurut aganwati2 & agan2 sekalian, ane harus melakukan apa? Ane harus milih yg mana?

Jawaban

Original Posted By rizkyindraw ►
nah gini nih kalo cewe suka main belakang ane paling ga suka banget sis ,mending sis balik sama cwo yg sista udah kenal lama di bandingkan sama cwo yg baru kenal ,udah lupain aja kalo kata ane sih.
menghambat waktu aja,hhe apalagi cwo sista kan mau berubah,apa salah nya untuk di coba .dukung dan suport cwo sista yg sedang mau berubah.

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 2279 kali
Cerita Terkait :