Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
7 Tanda Seorang Pria Playboy | Book Nurmelly
7 Tanda Seorang Pria Playboy
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Tips | 12/09/2013
Penulis : admin

Pria playboy memang sulit ditebak, apalagi pria tersebut cukup mahir dibidang tersebut, terutama bagi mereka yang memiliki banyak teman wanita.
Untuk itu kita wajib mencurigai dan mengenal ciri - ciri akan seorang pria yang playboy.
Berikut adalah beberapa tips yang saya berikan untuk mengetahui tanda - tanda dari seorang pria yang wajib dicurigai akan kesetiaan nya pada seorang wanita atau pacarnya.

1. Jauh di mata, jauh di hati
Jika seorang pria tulus menyukai Anda, dia akan membuat rencana-rencana yang konkret dan menindak lanjutinya. Seorang playboy hanya tertarik kepada Anda saat Anda berada di dekatnya secara fisik.

2. Anda tidak pernah bertemu teman-temannya

Tanda peringatan: Jika dia memiliki banyak teman wanita, dia tidak akan mengenalkan Anda ke teman - teman dekatnya. Sebab kalau hal itu dilakukan, mungkin saja salah satu temannya membocorkan bahwa Anda bukan satu-satunya wanita. Jadi menurut saya, kalau mau mastiin tinggal minta kenalin aja ke temannya, kalau dia tidak mau, maka anda perlu mencurigai pasangan anda itu

3. Dia marah,saat Anda tiba-tiba menelepon
Jika Anda menelepon dia tanpa memberitahu lebih dulu dan dia marah , berhati-hatilah. Itu mungkin saja karena dia sedang bersama wanita lain dan tidak mengetahui bagaimana menjelaskan telepon Anda kepada wanita lain tersebut.

4. Dia tidak bisa berhenti mengirim SMS saat bersama Anda
Playboy biasanya pintar membuat Anda merasa mendapat perhatian penuh. Namun, jika dia lebih fokus kepada teleponnya, itu mungkin tanda ada wanita lain.

5. Dia menerima telepon di ruangan lain
Jika dia mengatakan, “Hei, maaf, aku harus mengangkat ini,” itu bukan masalah besar. Namun, pria yang selalu keluar untuk menerima telepon atau mengecek teleponnya dan mengabaikan panggilan, itu merupakan tanda penting. ( usahain Nguping kalo bisa )

6. Dia sering keluar bersama “seorang teman”
Kadang dia akan mengatakan, “Aku pernah ke restoran ini bersama temanku,” tapi Anda tahu itu adalah sebuah restoran romantis dengan harga mahal. Jelas, ada yang tidak beres dengan hal itu.

7. Anda merasa ada yang aneh
Sering kali wanita mengetahui ketika ada sesuatu yang mengkhawatirkan, tapi kita cenderung berpikir positif tentang pria. Ikuti insting Anda. Jika dia kelihatan mencurigakan, berarti dia mungkin memang wajib untuk dicurigakan.

sumber : firzasan

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 3329 kali
Cerita Terkait :