Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Ketemu Hantu Kakek - Kakek (Kisah Nyata) | Book Nurmelly
Ketemu Hantu Kakek - Kakek (Kisah Nyata)
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Cerita Horor | 10/05/2013
Penulis : admin

Kejadianya tadi sore gan! ane bermaksud pergi ke rumah teman ane di Perumahan *** (ane rahasiakan takut ada perkara nantinya) di kota Malang. Ini pertama kalinya ane ke rumahnya jadi ane cuma ngikutin petunjuknya aja lewat sms. tadi sore sekitar pukul 17.45 , pas ane merasa udah dekat dengan rumahnya, ane merasa ane melewatkan gang menuju ke rumahnya, soalnya ane nyampek jembatan dan dia gak nyebutin bakal sampe jembatan.
Di sini ane berhenti di jembatan agak ke tengah, sambil ngecek sms ane lagi. Saat itu ada kakek2 yang berjalan ke arah ane. dia make kaos oblong, pake peci dan yang gua ingat dia gak pake sandal. ane langsung berinsiatif buat nanya si kakek ini. (sebenarnya dalam bhs jawa, tapi ane bahasa indonesiakan biar ngerti semua)
ane : Maaf kek, perumahan*** di mana ya?
KK : o iya nak. jalan ini lurus saja, nanti perempatan belok kanan, ada toko in**maret belok kanan lurus saja nanti sampek sana.
ane : o iya makasih ya kek.
Terus ane langsung putar kendaraan ane buat balik. terus ane bermaksud noleh ke arah kakek itu lagi buat salam . tapi begitu ane noleh , jantung ane langsung kayak lompat dari tempatnya. Si Kakek udah GAK ADA. Ane udah noleh ke sana kemari tapi udah bener2 gak ada. ane langsung berkiran parno. Gimana bisa kakek itu hilang. dia di atas jembatan, sudah gitu ane cuma putar balek aja, gak ada 2 detik. gimana bisa


Setelah itu ane langsung tancap gas 80 km/h . Sorry gak ada picture soalnya ane masih trauma sekarang.

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 11086 kali
Cerita Terkait :