Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
(Kisah Nyata) Ada Kuntilanak di Kamar Mandi Kost | Book Nurmelly
(Kisah Nyata) Ada Kuntilanak di Kamar Mandi Kost
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Cerita Horor | 30/03/2013
Penulis : admin

INI ADALAH KISAH NYATA !! Ini pertama kalinya saya bertemu dengan yang namanya KUNTILANAK..!!! Makluk yang selama ini saya kira cuma sebatas di Film benar-benar adal di kepala saya..begini ceritanya…

Hari itu adalah hari rabu, rabu 13 mei 2009 saya berangkat kuliah seperti biasa..ambil jadwal mata kuliah yang baru, seperti biasa juga setelah bubar kuliah gw nyamperin ke kostan temen sekelas saya, Arif namanya.yah sampe di kost dia jam 12an siang lah..nah saya rencananya mau nginep di kost dia, coz kan minggu depan saya mau ngekost disitu juga..selain itu hari ni sayamales mau pulang ke rumah..sialnya Arif mau pulang ke rumahnya di Tawang Mangu katanya mau ambil sesuatu..yaudah terpaksa gw ntar tidur di kost dia sendiri.selain itu arif jg nyuruh saya buat nginep aja di kost dia coz besok dia jg dah balik lg.sebelum cabut arif cerita ke saya kalo semalam dia ngeliat POCONGAN..!!ah…saya si cuma ketawa aja..paling2 ni anak cuma becanda.
.pukul 5 sore arif pulang ke Tawang Mangu.tinggalah saya sendiri, Oiya di kost2n tsb ada sekitar 6 orang yang ngekost termasuk arif, dulunya si banyak, cuma dah pada kelar jadi ya ditinggalin.udah magrib sayatrus cuci muka aja, mau mandi gajadi coz saya ga bwa sabun cm bwa odol(bahasa apa ini??) n sikat gigi doank.selesai bersih2 saya masuk kamar, masi terlihat mas2 tetangga kost yang saat itu pada sibuk berburu Tokek, gtau buat apa(di kost2an emang si banyak tokeknya)..udah sekitar jam 6 lebih mas-mas yang di kost pada mandi, tidak tau mau kemana karena tumben jam segini sudah pada mandi, biasanya jam 7 baru mandi..

Di kamar kost saya cuma bengong aja…cuma ada gitar jelek yang senarnya sudah kayak tali jemuran, tidak ada  komputer/laptop/DVD/TV Plasma (jiaaahh..ngarep.com hahaha), trus saya sms si Adit, temen SMA saya buat maen kesini coz dia ngajak saya buat nemenin ke rumah temen dia di daerah solo sini…trus saya main gitar aja sambil nuggu Adit.saya ambil tu gitar butut sambil bingung mau nyanyi lagu apa…huff..dah jam 7 malam ni…waktunya beli makan..laper bgd saya sob..saya keluar kamar..Lho !! Kok sepi? Pada kemana ni orang2, sepi bgd..nyamuk kentut aja saya ampe denger coz sepi bgd…ya udah saya beli makan di sebuah warung yang jaraknya sekitar 100 meter dr kost.setelah beli makan saya balik ke kost, ampe depan saya jadi bingung, kok mati lampu?padahal rumah2 laen idup lampunya…tiba2..Drrrrt..hape saya bergetar..dapat sms dari arif begini isinya : “dul(pglan dia ke saya..)kalo tidur jgn malam2, ada pocongan”…beuh..agak merinding saya bacanya tapi saya ga ambil pusing, trus gw buka pintu,.Jreeenggg !! baru aja saya mau buka pintu lampu langsung idup..alhamdulillah…PEEET !! baru aja saya bilang kaya gitu lampu mati lagi..Shit !!! Ya udah apa boleh buat, saya kunci pintu trus saya makan nasi yang udah saya beli tadi, berhubung mati lampu, saya gunain cahaya hape buat penerangan…tiba2 saya dger suara motor, n mas yang ngekost situ datang “kok mati?” katanya..”ga tau jg mas, mungkin konslet” ujar saya, masnya trus bilang”wah..baunya dah ga enak ni, gw cabut dulu ya” ujarnya sambil ngeloyor ma motornya…ga berapa lama dia datang lagi “belum idup?” gw jawb “belum mas, aku ga mudheng gmana memperbaikinya” jawab saya..eh dianya langsung ngabur ma motornya.sayaditinggal lagi, karna perasaan saya ga enak.saya masuk kamar saya kunci kamar kost..trus saya diem sambil makan kacang kulit yang tadi saya beli buat cemilan..baru saya makan 2 biji..BUGGH !! Kaya ada suara benda berat yang jatuh..DEG !! Jantung saya langsung berhenti.saya dah ngarasa merinding…tapi saya tetep tenang sambil lanjutin ngemil..baru 2 biji lagi tiba2 KLUNTING…KLUNTING…terdengar suara sendok jatuh..saya dah ngerasa ga enak trus saya sms si Adit supaya cepet2 datang..dah ga kuat ni..tp si adit bilang dia bru mau berangkat, yaudah tepaksa nunggu..karna perasaan saya dah ga nentu .sayaada rencana mau cabut n nungguin adit di depan jalan aja…baru pnya rencna, saya dger suara orang mandi…byur..byur…sambil diselingi nyanyi2 kecil..na..na..na…saya berfikir tu suara siapa?kok kalo suara kakak yg pada ngekost yang dah pada pulang kok gada suara motor? merinding jadinya..suara orang mandi itu makin keras n jelas…saya bener2 ga tahan pengen tau siapa yang mandi malam2 begini?? saya buka pintu trus saya ambil sandal, di luar suara orang mandi sambil bernyanyi2 tsb bikin saya merinding coz kok kaya suara cewe???saya ambil hape saya sorotin, baru 1 langkah kok makin aneh? Kok orang mandi tidak nutup pintunya?kamar mandi tersebut ada 3, tengah buat WC kemudian yang samping kanan-kiri buat mandi. saya datengin asal suara tsb, yaitu kamar mandi paling utara.saya sorotkan sinar hape saya……..OH MY GOD……!!YA ALLAH…!!YA TUHAN….!!ASTAGHFIRULLAH…!! DI KAMAR MANDI ITU saya LIAT MAKLUK BERBAJU PUTIH BERAMBUT PANJANG AGAK KERITING SEDANG BERMAIN AIR SAMBIL BERNYANYI……WOAHHHH !!!! saya berteriak sekencang-kencangnya…..sambil lari tunggang-langgang…….OH MY GOD…..saya tidak mau lari kemana….akhirnya saya lari ke sebuah rumah yang ga jauh dari kost2an tsb.sambil masi ngos2an karna lari full speed, saya minta tolong pada si pemilik rumah..akhirnya si empu rimah seorang ibu kira2 berumur 30an mau dengerin crita saya ..dipanggilnya semua kerabat ibu itu untuk dengerin cerita saya..stelah mereka pada dengrin dengan berius2(bhasa nenek saya), mereka bilang kalo daerah sini emang angker…Woahhhhh….tambah ga minat ni niat saya buat ngekost ….akhirnya kakak2 kost pada pulang n saya critain hal ini..awalnya mereka ga percaya tapi ngeliat tampang saya yang BeGo abies..mereka akhirnya mereka percaya..mereka juga bilang bahwa sering kejadiN kaya gitu…..
akhirnya si Adit datang juga…huffff…setelah itu saya nganter adit dulu, abis itu saya kemasin onderdil n lngsung cabut buat ninggalin kost tsb buat tidur di kontrakan Adit……

ini kisah nyata saya tadi malam…ternyata apa yang ada di film-film horor di bioskop emang ada kenyataanya..dan saya sudah ngaleminya sendiri…nah bagi kamu yang imannya tidak kuat..siap saja di kamar mandi kamu ada KUNTILANAKNYA………hahahha... bercanda

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 11410 kali
Cerita Terkait :