Book Vherolly
Berbagi cerita mu disini gratis
Cerita Pilihan :
Sedikit cerita, tidak disetujui orang tua | Book Nurmelly
Sedikit cerita, tidak disetujui orang tua
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Curhat | 18/02/2013
Penulis : vherolly

Ceritanya tahun 2009 ane jadian ama mantan ane gan, tapi jadiannya gitu aja ga pake acara nembak-nembak segala, tanggalnya pastinya kita ga tau kok .

waktu pertama jadian ane kerja dibanjarmasin, dan dya keterima pns di kota rembang. Selama 3 bulan pertama jadian kita LDR-an Banjarmasin-Rembang, Setalah itu ane lanjutin studi disalah satu univ. di Semarang. LDR-an nya lumayan deket abis itu cuma SMG-Rembang. Komunikasi sering bgt lewat telp, chatting sama webcam-an, trus tiap sebulan sekali kita ketemuan, kalo ga dya yang kesemarang ya ane yang maen kerembang..

Hubungan ane baik-baik aja selama itu, sampe kira-kira jalan setahun setengah tiba-tiba dya berubah, biasanya ane kan nelp jam 7 malem, tapi kali ini ga bisa ditelp alesannya jam segitu dya nonton tv ama keluarganya..mungkin ada sekitaran seminggu bgtu, akhirnya ane ga tahan dan brantemlah kita dan anehnya malem itu dya minta putus, padahal selama ini klo brantem dya ga minta putus. Trus ane iyain dah dya minta bgtu, soalnya ane pikir percuma debat ditelp..

Besok paginya ane langsung berangkat kerembang buat nyelesaiin masalah sama ngasih modem (dia pengen bgt beli modem sebelumnya, trus ane diem2 nabung buat beli tuh modem biar dya ga kesepian disana). akhirnya ane ketemulah sama dya, pas pertama ketemu kita sama2 diem, trus ane ajak duduk dan ane kasihin modemnya itu eh dya malah nangis. Akhirnya kita ngobrol panjang tuh sampe akhirnya dya cerita kalo dya udah jalan sama cowo laen. tapi akhirnya kita balikan dan dya bakal nyelesaiin masalah sama selingkuhannya itu.

Tapi ternyata masalah ga selesai disitu, 2 hari kemudian dya kita putus lagi. Ternyata selingkuhannya ini ga terima kalo diputusin ..oia selingkuhannya ini temen kantornya..

Sebenernya ane pernah ketemu ama selingkuhannya dulu pas maen kekantornya, buset dah laganya kaya anak presiden, jadi ceritanya gini gan kan kantornya lagi ada acara jalan sehat gtu, ane ikut diajakin mantan ane. Nah jadi cowo ini jalan dipinggir jalan trus ada truk klaksonin dya, dya ga minggir cuma ngelirik sinis..sumpah ane geli bgt waktu itu..

Ada lagi ane dapet cerita dari mantan ane..cerita waktu itu ane kekantornya pas Tahun 2009 kan bawa DSLR Alpha 200, ga lama setelah itu dya beli juga juga Alpha 230, kata mantan ane dya ceritanya juga beli Alpha 200 tapi dikasihin ketemennya buat modal usaha temennya.. Trus ane juga pernah ikut lomba foto on the spot disemarang, kebetulan dya juga ikut..disitu ane juara 3, dan dya ga juara alesan ama mantan ane katanya dya ga mungkin juara gara-gara panitianya temen dya semua.. padahal pas ane ngambil hadiah salah satu panitia ada yang bilang "ini ada yang mau join anak semarang tapi kerja dirembang" orang yg mau join itu dya .. Jadi mantan ane cerita kalo dya ngerasa mantanya ini dari awal emang ga mau kalah dari ane..

Trus ada lagi dya juga rela ninggalin cewenya yang 7 tahun pacaran demi mantan ane, tapi kalo kata mantan ane ninggalinnya pas emang dya udah jadian ama mantan ane..padahal cewenya dya itu lagi sakit dan butuh support..

Mantan ane tau semua kejelekan orang itu, tapi nyokap mantan suka bgt ama cowo ini, gara-gara PNS dan pernah beberapa kali kalo maen bawa mobil, sedangkan ane kalo kerumahnya cuma naek BIS


Balik lagi kecerita, kalo ga salah pertama kali putus oktober 2010 kira2 ada 2 bulan setelah itu masi yang putus nyambung gitu..sampe akhirnya ane bener2 nembak dya lag Agustus 2011 dengan syarat kalo nerima harus bener2 dan serius ga ada acara2 dikit2 putus..Akhirnya ane balikan dah tuh pas ulang Tahun ane, dan itu besoknya kita langsung ke Karimun Jawa, ane bahagia bgt waktu itu..

Tapi ternyata hubungan ane sama dya lagi harus kandas gan februari 2012 kmren pas ane mau lulus kuliah (masa-masa Tugas Akhir)..ane drop bgt gan, waktu itu alesannya gara-gara udah gada rasa lagi ke ane..awal-awal ane percaya ama alesan itu, tapi akhirnya dya cerita ternyata dya masi sayang bgt sama ane gan, kata dya sebenernya ane cowo yang selama ini dya cari..tapi orang tua dya ga setuju kalo dya ama ane..soalnya dya anak bungsu dan semua kakaknya tinggal diluar kota, jadi dya dsuruh tinggal bareng orang tuanya dirembang, sedangkan ane asli Bekasi..orang tuanya takut kalo sama ane anaknya ga tinggal disana lagi..

Sampe sekarang ane sama dya masih suka berhubungan, ini aja barusan baru sampe paket dari rembang..Sampe sekarang pun aneh masi berharap keajaiban terjadi, dya dan orang tuanya berubah pikiran dan mau nerima ane yang orang jauh ini ..

Menurut agan dan aganwati ane harus gimana? udah setahun lebih putus ama dya, tapi sayangnya ane ke dya ga berubah sedikitpun..

Rating : ★★★★★★  (vote)
Add to Bookmark
View : 3688 kali
Cerita Terkait :