Book Nurmelly
Berbagi cerita mu disini gratis
Pilihlah pasangan anda dengan baik sebelum terlanjur sayang (Kisah Nyata)

Aku adalah cowok dari keluarga berada dan memiliki wajah yang lumayan tampan kata orang-orang sih.

Kisah cinta ku sangat pahit, sangat - sangat menyedihkan, sampai - sampai aku tidak berani cerita sama teman - teman aku , makanya aku coba nulis disini...begini ceritanya..

Aku dari SMA berpacaran sama anak ustad sebut dia W, dia baik banget, dia sayang sama aku, tapi masalahnya k
...readmore

 Category: 
 by admin   Post 01/08/2013  
★★★★★★
Pengalaman aku hampir mati (Sedih, Malu, Serem, Ngeri, dll) | Book Nurmelly
Pengalaman aku hampir mati (Sedih, Malu, Serem, Ngeri, dll)
Tambah ke Arsip Bookmark
Rating : ★★★★★★  (vote)
Category : Curhat | 19/02/2013
Penulis : admin

1. Hampir Dicemplungin Sumur sama Ibu
Saat gw masih kecil, kayaknya ortu gw masih labil banget gan. Bahkan pernah tuh Ibu balik ke rumah eyang gara2 tengkar sama Bapak. Di masa kecil, gw sering kena aniaya Ibu gw di rumah. Yang paling sering gw alamin: Kepala gw dimasukin ke bak mandi persis kayak polisi nyiksa tersangka maling ayam. Tapi ada satu pengalaman yang gak mungkin gw lupa, gw pernah HAMPIR DICEMPLUNGIN SUMUR. Gw agak lupa kesalahan gw waktu itu, yang jelas gw udah BERDIRI DI BIBIR SUMUR dan Ibu cuma megangin kerah baju gw. Untung emosi Ibu gw reda, dan gw gak jadi masuk sumur. Dan sekarang Ibu udah beda banget, dan gw makin sayang sama Ibu,

2. Hanyut di SUNGAI BRANTAS
Sebagai anak desa, semasa kecil gw sering berenang di sungai. Kalau agan ada di wilayah Jawa Timur pasti tahu lah Sungai Brantas atau biasa disebut KALI BRANTAS. Gw sering banget berenang di sungai itu. Meski ortu selalu ngelarang, tapi gw tetep aja bandel dan ngikutin temen2 gw berenang. Suatu hari seperti biasa gw berenang di sana. Saat itu gw penasaran pengen berenang agak ke tengah. Ternyata sampai di tengah, sungai gak terlalu dalam alias dangkal, tapi yang gak gw sadari ternyata arus sungai beda banget, sangat deras. Dengan tubuh mungil gw waktu itu gak sebanding dengan kuatnya arus, dan akhirnya gw terseret dan hanyut. Temen2 gw gak ada yg berani nolongin. Mereka cuma lihatin gw dari pinggir sungai.

Saat hanyut gw masih sadar, yang gw lihat cuma air dan gw pikir gw bakal mati hari itu. Sekitar 5 menit gw hanyut, tiba2 tubuh gw kayak nabrak sesuatu. Ternyata gw nyangkut di batu di pinggiran seberang sungai. Batu itu lah yang nyelamatin hidup gw gan. Setelah itu gw naik perahu yang biasa ngaterin orang buat lewat sungai.

Di perahu itu gw malu banget gan, pas berenang gw biasa telanjang bulat gak pake apa2. Dan pas gw naik perahu, gw diliatin orang2 yang naik perahu juga. Gw tutupin titit gw dan pantat gw pake daun jati,

3. Digigit VIPRE
Ini kejadian sekitar 3 tahun yang lalu. Waktu itu gw lagi bantu2 bersihin kebun. Samping rumah gw banyak pohon rimbun udah kayak hutan gan. Pas lagi bacok2 dahan, jari tengah gw serasa kayak digigit semut, namun beberapa detik kemudian rasanya luar biasa sakit. Ketika gw lihat ke depan, ada kepala ular tepat di dahan yang gw bacok.

Seketika gw lari ke rumah, dan minta tolong sama orang rumah. Pertama, gw iket tangan gw sebatas pergelangan tangan, tapi yang terjadi malah tangan gw jadi biru. Karena takut sel di tangan gw mati, akhirnya gw lepas. Naasnya, racunnya malah menyebar, dan dalam waktu singkat tangan gw membengkak. Baru setelah itu gw iket lagi tangan gw, tapi di bagian pangkal lengan deket ketiak.

Setelah gw iket tangan gw, baru deh gw bocengan sama adik gw ke mantri. Kata mantri langganan gw itu, harus di kasih anti-bisa, dan dia gak punya. Lanjut gw datengin puskesmas. Namun sialnya, hari itu MINGGU, jadi gak ada petugas yang ngelayanin. Puter arah ke puskesmas kedua malah gak buka. Akhirnya gw ke rumah sakit. Di rumah sakit gw sempat diperiksa, dan ketika gw tanya berapa biaya berobat, ternyata untuk anti-bisanya aja habis Rp 500.000. Di situ gw udah bilang ke adik gw untuk pulang aja ke rumah, toh cuma digigit ular kecil. Tapi dia malah nganterin gw ke rumah sakit yang lain. Di situ akhirnya gw diobatin.

Sepulang dari rumah sakit, gw harus nikmatin tangan gw yang bengkak dan hampir satu bulan tangan gw baru bisa sembuh. Waktu itu gw merasa gak ada yg perlu dikhawatirkan, sampai akhirnya gw tahu dari mantri langganan gw itu bahwa di desa gw ada 2 orang lagi yang digigit ular yang sama, kemudian dateng ke mantri yang sama juga, namun kedua orang itu gak ngikutin petunjuk mantri yang nyuruh ke rumah sakit. Alhasil, kedua orang itu meninggal dunia.

4. Lain-lain
Sejak kecil gw sering ngelamin kecelakaan, bahakan sampai sekarang. Syukur aja kecelakaan yang pernah gw alamin gak pernah sampai fatal. Pernah hampir tertabrak bus atau truk, tapi gak sampai kejadian. Kalau kecelakaan motor paling cuma motor gw yang ancur.

Download Cerita Hantu Nyata Android Apps Gratis
Download Cerita Curhat Cinta Android Apps Gratis

Baca cerita Pengalaman aku hampir mati (Sedih, Malu, Serem, Ngeri, dll) and free download
Rating : ★★★★★★  (vote)
Cerita Terkait :
Komentar :
Masukkan bilangan captcha berikut : 119